Langsung ke konten utama

CHAPTER 1 Terlahir kembali

 BEING THE MOM OF ANTAGONIST LADY

SINOPSIS

BEING THE MOM OF ANTAGONIST LADY


(Desklaimer untuk 18+)

Sinopsis


Author : Qazephira

Aku masuk ke dalam novel rusak!!!


Aku mati karena diracun dan kembali hidup di dalam novelku sendiri. Novel yang kubuat saat aku masih 10 tahun dan sudah pasti isinya sangat amburadul dan tidak jelas. Sudah begitu mandek di tengah jalan.


Lalu, sekarang aku hidup lagi di dalam tubuh tokoh figuran Griselda Ilythia Mahran. Seorang Penyihir yang menyamar menjadi manusia biasa untuk bertahan hidup karena dia adalah satu-satunya penyihir Mahran di Kekaisaran.

Namun, karena dia tidak memiliki orang tua dan keluarga, dia menjadi bodoh dan tidak mampu memanfaatkan kekuatan yang ia miliki sebaik mungkin.

Saking bodohnya, dia dengan mudah dijebak oleh seorang pria penguasa wilayah Utara dan menjadi istri kontrak pria itu, yang tak lain adalah Zarmen yang di masa depan akan membunuh Griselda setelah mengetahui identitas aslinya.

Griselda yang memiliki nama samaran Cynthia Orfias pun tak punya pilihan selain pasrah akan hal itu dan menerima semuanya karena dia telah jatuh hati pada Zarmen.

Begitu pun saat kedua anak tirinya, terutama Tarissa Si Tokoh Antagonis dalam novel yang selalu menyiksa fisik mau pun batinnya. Meski begitu, dia sama sekali tidak ingin keluar dari kediaman itu demi membuktikan rasa cintanya pada Zarmen.

DAN AKU MASUK KE DALAM TUBUH INI!

Beri tahu aku, bagaimana cara agar aku tetap hidup, Dewa!

UPDATE TERBARU ADA DI FIZZO OFFOCIAL

CHAPTER 1 (Terlahir kembali)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 1 Terlahir kembali

 BEING THE MOM OF ANTAGONIST LADY